08 October 2009

Mempercepat mendapatkan ranking di Alexa

Sebelumnya saya kurang begitu percaya dengan beberapa artikel yang saya temukan dari internet, untuk meningkatkan ranking di Alexa. Tetapi karena rasa penasaran, saya akhirnya join di sini untuk meningkatkan ranking situs yang baru saya beli pada tanggal 3 oktober 2009. Tanggal 4 oktober karena koneksi yang lambat, baru saya upload situsnya....

Tanggal 8 oktober saya lakukan checking di Alexa... Ternyata oh ternyata... situsnya sudah berada pada posisi 8,045,927. Memang sangat bermanfaat untuk Anda yang punya situs atau blog baru. Biar cepat dikenal masyarakat internet... Tapi dengan cara ini saja tidak cukup untuk mencapai 10 besar di Google, tapi ini juga merupakan tolak ukur Google untuk memberikan Pagerank situs Anda. jadi.... tunggu saja episode berikutnya di SEO Tips dan Trik... Semoga bermanfaat...

WARNING:
  • Situs yang Anda daftarkan harus berbahasa Inggris dan penggunaan adsense harus di hindari, karena bisa mengakibatkan adsense Anda bisa hilang.
  • Perlu diingat juga bahwa ini adalah salah satu metode Blackhat SEO. Jadi kita harus hati-hati menggunakannya

No comments:

Post a Comment