17 May 2013

Cara Mudah Bypass Klik kanan yang di Blokir

Beberapa hari ini saya sering mengakses situs yang contentnya sangat bagus, tapi sayangnya saya mengalami kesulitan ketika ingin membuka halaman di tab yang lain (Open Link in New Tab). Jadi hanya satu halaman saja yang bisa saya buka...

Setelah menggunakan triks jadul yaitu dengan cara men disable java scripts rasanya ini kurang mantap, dikarenakan fungsi ini akan mematikan javascripts di semua situs yang kita kunjungi dan bukan situs yang kita inginkan.

Untuk itu ada solusi jitu yang mantafff setelah bereksperimen 5 menit... Nah berikut tips dan triks yang saya gunakan...

  1. Install terlebih dahulu Mozilla Firefox
  2. Install Addons NoScript
  3. Buka situs yang akan diblokir java scripts-nya
Setelah situsnya terbuka, klik icon S yang ada di pojok kiri bawah atau seperti terlihat pada gambar dibawah...


Dari gambar di atas bisa dilihat, saya memblokir java scripts dari situs sohibuna.blogspot.com. Setelah di tandai sebagai Untrusted, selanjutnya pilih Options dan centang Hide elements. Pilihan ini di aktivkan karena ada beberapa situs meskipun Java Scripts sudah diblokir akan ada latar yang menutupi isi dari situs tersebut dan kita tidak bisa membacanya..


Selamat Copy Paste dan jangan lupa mencantumkan sumber aslinya....

No comments:

Post a Comment