04 June 2010

Mencari Uang di Internet dengan membaca artikel, 10 menit = $1

Mencari uang di internet bukan suatu hal yang luar biasa dan aneh saat ini... Sudah banyak orang yang mendapatkan income lumayan hanya dengan membuat dan menulis artikel di blog kemudian memasang adsense di blognya, atau menawarkan jasa pemasangan iklan di blog yang ramai dikunjungi pengguna internet. Tapi, bagaimana bagi Anda yang tidak memiliki blog atau situs atau tidak punya ide dalam menulis. Hmmm...

Berikut adalah salah satu cara yang sedikit lebih mudah untuk mendapatkan uang dari internet, dan bukan MLM karena kita yang bekerja sendiri tanpa adanya tingkatan-tingkatan.

Mulailah Mendaftar:
Anda harus mendaftar terlebih dahulu di readbud. Setelah mendaftar, Anda akan mendapat sebuah e-mail verfikasi bahwa Anda memang benar-benar mendaftar untuk mengikuti progam dari readbud. Untuk pengguna Yahoo atau e-mail gratisan buka di bagian spam karena biasanya masuk di bagian spam dan bukan di inbox.

Menu utama di readbud sangat sederhana, seperti terlihat pada gambar dibawah yang sangat mudah dipahami bagi Anda yang kurang mengerti bahasa Inggris.


Setelah selesai verifikasi, klik menu interests untuk memilih kategori artikel yang menarik. Pilih sebanyak 50 (maksimalnya) topik yang menarik (interest topics) yang ditawarkan. Semakin banyak artikel yang ingin kita baca, semakin banyak kesempatan untuk dapat banyak uang.

Apa yang harus Anda kerjakan?
Anda cukup membaca artikel yang akan ditampilkan di menu Articles. Jika tidak paham bahasa inggris, langsung saja klik bintang/rating yang ingin diberikan untuk mendapatkan poin atau uang. Poin yang diberikan adalah sesuai dengan panjang artikel. Ingat, artikel tidak selalu ada.... Jadi, kita harus sabar menunggu...

Mendapatkan Uang Tambahan:
Dapatkan tambahan sebesar $5 ketika kita mengundang teman-teman dengan menggunakan referal yang telah disediakan. Klik menu Account dan pilih Affiliate Program. Disitu Anda bisa mendapatkan nomor referal untuk mengundang teman, keluarga atau yang Anda kenal... Bila Anda punya Account di Facebook, manfaatkanlah Facebook tersebut... Catatan: Anda akan mendapatkan $5 tersebut jika referal Anda telah menarik atau mendapat uang sebesar $50, itupun hanya sekali...

Pembayaran atau penarikan uang:
Untuk pembayaran akan dikirimkan melalui account paypal setelah mencapai mininum $50. Jika belum mempunyai Account Paypal, silakan daftar di www.paypal.com.

4 comments:

  1. Maaf Bpk..
    Wktu mau mndftar di readbud, dsna ada printah isi rincian yg akurat..
    Slain printah mngisi almt email kita, ada jg printah untuk mngisi password..
    Nah.. Apa kita hrus mngisi printah itu dgn brikan password email kita, atw mgkin ada password2 lain yg dimksudkan ??

    ReplyDelete
  2. asskm pak..
    hmmm, pd saat mmverivikasi akun paypal dstu dminta nomor krtu kredit..
    nahhh, yg sy mw tax, bs tdk mmvrikasi akunx mmakai nmor rekening atw nmor ATM (dr bank BNI atw BRI ??

    ok makasih...........

    ReplyDelete
  3. @Moh Surya: password harus berbeda dengan password E-mail, Facebook, dan lain-lain untuk menghindari pencurian..

    @Fajhar STC: Untuk memverifikasi silakan ke www.vccmurah.com karena saya dulu juga verifikasi disana dan tidak ada penipuan.

    ReplyDelete